Segala bentuk Visual, segala bunyi Audio gw bikin sendiri, gw kerjain sendiri dalam rangka mengisi kekosongan.
Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan, terimakasih untuk yang sudah bersedia buang-buang waktu nonton video saya...
With Love: Arahdewa
:*